Rabu, 05 Juni 2013

Logitech G600, Spesial untuk Penggemar Game MMO


Logitech G600 MMO Gaming Mouse
Logitech G600 MMO Gaming Mouse

VIVAnews - Logitech baru-baru ini memperkenalkan edisi terbaru dari jajaran G-Series. Produk itu Logitech G600 MMO Gaming Mouse - White Edition.

Sesuai namanya, mouse ini menyasar penggila game massively multiplayer online (MMO), semacam World of Warcraft, Star Wars, TERA, Lord of The Ring Online, dan sebagainya.

Setelah sebelumnya menghadirkan Logitech G600 MMO Gaming Mouse berwarna hitam, gaming mouse Logitech mutakhir ini hadir dalam balutan warna yang berbeda.

Pada edisi putih, Logitech tidak membuhi fitur spesial. Mirip dengan versi sebelumnya, Logitech G600 MMO juga dilengkapi dengan 20 tombol MMO, yakni dua set enam tombol di panel ibu jari yang telah dirancang untuk memandu pengguna ke tombol yang tepat dengan mudah, tanpa perlu melihat. Ini tentu memudahkan bagi mereka yang kerap menggunakan fitur spesial dalam game.

Tak hanya itu, mouse gaming ini juga mampu menyimpan tiga profil secara on-board, yaitu dua untuk game MMO dan satu untuk game lainnya, menjadikan mouse ini berkerja lebih optimal tanpa software tambahan.

Ada pula tombol G-Shift, yang akan menggandakan fungsi tombol lain dari mouse ini, serta memberi kemudahan dan kendali penuh terhadap game MMO favorit pengguna.
Kombinasi Warna
Selain memiliki tombol kustomisasi, Logitech G600 MMO Gaming Mouse juga dapat menampilkan iluminasi berupa kombinasi lebih dari 16 juta warna RGB (red, green, blue) pada panel ibu jari, sehingga memudahkan identifikasi profil on-board yang sedang aktif. Lampu ini dapat diatur agar terus menyala, berkedip, atau meredup setelah rentang waktu tertentu.

"Pecinta game di Indonesia memiliki kebiasaan bermain game dalam waktu yang lama, dan mouse ini akan menjadi solusinya," kata Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat 25 Januari 2013.

"Mouse gaming satu ini sengaja dirancang berdasarkan penelitian mendalam oleh tim profesional, sehingga dapat memberikan rasa nyaman dengan akurasi yang superior walau digunakan bermain game dalam waktu yang lama," jelas dia.

Kendati beda warna, Logitech membanderol Logitech G600 dengan harga yang kurang lebih sama, yaitu US$79,99, atau setara Rp770 ribu. Dan, kini telah tersedia di pasar Indonesia.
http://teknologi.news.viva.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar