Selasa, 25 Juni 2013

Sony Segera Umumkan Xperia C?


detail berita
Sony (Foto: Reuters)

TOKYO - Sony dilaporkan akan meluncurkan smartphone terbaru Xperia di ajang Mobile Asia Expo, Shanghai, yang akan digelar dari 26 hingga 28 Juni 2013. Smartphone dengan kode nama CN3 ini dikabarkan akan meluncur dengan layar 5 inci.

Dilansir dari Softpedia, Senin (24/6/2013), smartphone dengan resolusi layar 540 x 960 piksel ini diperkuat dengan prosesor quad core 1.2GHz. Selain itu, handset ini juga dikabarkan memiliki RAM 1GB, memori internal 4GB, dan dilengkapi slot untuk microSD agar pengguna bisa meningkatkan ruang penyimpanan.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 8MP dengan sensor Exmor R, dan sistem operasi Android Jelly Bean. Meski belum dikonfirmasi, Xperia C disebut akan meluncur terlebih dahulu di China. Sedangkan peluncuran di negara-negara lain akan digelar setelah hadir di China.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai peresmian smartphone tersebut. Adapun pihak Sony belum memberikan konfirmasi resmi terkait rencana perusahaan meluncurkan smartphone terbaru di Shanghai, China.
http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar