Rabu, 05 Juni 2013

Tablet Android Tertipis Nongol di Ajang Computex 2013




Tablet Android Tertipis Nongol di Ajang Computex 2013

JAKARTA - SpeedUp Technology Limited memperkenalkan tablet 7,85 inci berbasis Android, SpeedUp Pad.

Perangkat komputer genggam tersebut diperkenalkan di event Computex 2013 di Taiwan.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, (5/6/2013), SpeedUp Pad diklaim memberikan pengalaman baru dan lebih baik saat mendengarkan musik, membaca majalah, bermain games dan menggunakan aplikasi. SpeedUp Pad merupakan sebuah tablet PC berbasis Android Jelly Bean (OS versi 4.2.1) dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan berbobot hanya 300 gram.

Ukuran layar 7,85 inci IPS dengan resolusi high definition (HD) 1024 x 768 mampu menghadirkan kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebih lebar. "SpeedUp Pad adalah sebuah statement of beauty di bidang teknologi. Setiap detail dirancang dengan presisi tinggi," kata Rahmad Widjaya Sakti, Vice President Produk dan Pemasaran di SpeedUp Technology.

Dengan ukuran 7,85 inci, tablet tertipis dan teringan ini dilengkapi dengan SpeedUp Studio. "Kami bangga menjadikan SpeedUp sebagai produk dan layanan asal Indonesia yang mampu berkompetisi di ajang internasional," imbuhnya.

SpeedUp Pad didukung oleh prosesor Qualcomm quad-code Snapdragon MSM8225Q 1,2GHz atau MTK 8389 dan memliliki RAM 1 GB dan media penyimpanan berkapasitas 8GB. Tablet ringan ini sudah mendukung jaringan nirkabel 3G, termasuk HSPA 7.2 Mbps atau EVDO Rev A.

Dengan kamera belakang 5 MP dan 2 MP kamera depan, SpeedUp Pad memungkinkan para pengguna memotret momen-momen pilihan, teman-teman dan mereka sendiri dengan kualitas gambar yang tinggi dengan nyaman. SpeedUp Pad menggunakan baterai berkekuatan 4000 mAh yang diklaim dapat bertahan seharian sehingga para pengguna tidak usah khawatir akan kehabisan baterai

SpeedUp Pad akan mulai tersedia bulan Agustus 2013. Ketersediaan produk dan spesifikasi akan berbeda di tiap pasar dan akan diluncurkan bertahap di Indonesia, Spanyol, Belgia, Jerman, Dubai, Srilanka, India, Amerika Serikat, Timor Leste dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa akses: http: www.speedup.co.id/global.
http://berita.plasa.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar