Rabu, 05 Juni 2013

Asus Kenalkan 'Mouse' Khusus Windows 8


Asus Kenalkan 'Mouse' Khusus Windows 8
Asus Kenalkan 'Mouse' Khusus Windows 8


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus bukan hanya memproduksi komputer dan tablet, tetapi memperluas kategori produknya dengan meluncurkan aksesori tetikus (mouse) khusus komputer Windows 8.

Dalam ajang Computex, Asus mengenalkan perangkat VivoMouse yang mempunyai panel sentuh berkemampuan multi-sentuh di sisi atasnya.

Tetikus Asus itu, sebut The Verge, menyerupai ponsel Motorola Aura tapi dengan bahan metalik dan bentuk lengkung.

Produsen asal Taiwan itu menyebut VivoMouse sebagai perangkat kombinasi tetikus dan panel sentuh yang dapat dipakai untuk komputer personal, proyektor, dan televisi pintar.

Meski ditujukan untuk komputer Windows 8, tetikus itu juga diklaim mendukung komputer Windows 7 karena mempunyai tombol gulir yang digerakkan dua jari.

Sensor laser terdapat pada sisi belakang VivoMouse sehingga pengguna dapat menggerakannya sebagaimana perangkat tetikus.

Sementara, panel sentuh di sisi atas tetap dapat berfungsi sebagai tombol "klik" layaknya perangkat tetikus yang sudah ada di pasaran.

Asus menyebut VivoMouse mulai dijual retail pada kuartal ketiga 2013 bersama dengan VivoPC yang didesain sebagai komputer ruang keluarga.
http://berita.plasa.msn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar