Selasa, 25 Juni 2013

Kamera dengan Hasil Instan Mulai Ramaikan Tanah Air


detail berita
Kamera polaroid Instax langsung jadi (foto: Ayunda/Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia jika banyak orang yang suka berfoto, baik menggunakan kamera pocket maupun ponsel. Mereka yang 'doyan' foto juga sudah pasti mengenal kamera polaroid Instax.

Kamera instan ini sudah beberapa tahun terakhir meramaikan dunia fotografi Tanah Air. Salah satu daya tariknya adalah foto yang bisa langsung jadi, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mencetaknya di gerai foto.

Adapun produk terbaru dari Instax yaitu 50S dan 8S. Di mana, perbedaannya terletak pada fitur kamera dan kualitas gambar yang dihasilkannya.

Instax 50S menawarkan fitur kamera otomatis dengan Auto Focus, sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan pencahayaan kamera di mana pun ia akan mengambil foto.

Berbeda dengan Instax 8S yang masih mengharuskan pengguna melakukan pengaturan jenis pencahayaan ruang dan lensa secara manual.

"Biasanya orang lebih banyak mencari yang Instax 50S. Selain fiturnya, juga modelnya yang lebih ramping dibanding sebelumnya,” ujar penjual Instax bernama Veny di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Senin (24/6/2013).

Sementara, Instax 8S juga cukup diminati karena bentuknya yang mini dan tampilan warna yang ditawarkannya pun menarik serta stylish, seperti putih, kuning, merah muda, biru dan hitam.

Kamera polaroid 50S ini akan ditawarkan seharga Rp1,3 juta khusus di PRJ, sementara kamera polaroid manual 8S dijual seharga Rp900 ribu saja. Menyasar kawula muda, Instax juga memiliki seri Limited Edition yang menampilkan tokoh-tokoh lucu di kameranya, seperti Hello Kitty, Mickey Mouse dan masih banyak lagi.
http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar