Sabtu, 29 Juni 2013

Genap 2 Tahun, Google+ Tampil Lebih Segar


detail berita
Fitur baru di Google+ hadirkan tombol ‘Follow’ (Foto: Softpedia)

CALIFORNIA – Google+ resmi tiup lilin pada Jumat 28 Juni lalu.  Di usianya yang kedua ini, aplikasi jejaring sosial milik Google menghadirkan  sejumlah pembaruan dan perbaikan.

Kini Google+ menghadirkan tombol ‘Follow’ di situsnya. Tombol ini memungkinkan penggunanya untuk menambahkan halaman atau profil ke salah saru lingkaran (circles) mereka tanpa harus meninggalkan situs yang sedang Anda buka atau mengunjungi Google+ terlebih dulu.

Tak hanya itu, raksasa mesin pencari ini juga memperkenalkan lencana barunya yakni Communities. Fitur ini memang tergolong relatif baru, tetapi dikutip Softpedia, Sabtu (29/6/2013), beberapa manajer sudah berbondong-bondong meminta agar komunitas mereka untuk dipromosikan ke situs.

Selain itu, profil pengguna dan halaman badges mendapat pembaruan setelah sebelumnya Google+ sendiri mengalami perombakan ulang desain situsnya. Kabarnya, badges  ini diperbarui secara otomatis setelah 90 hari.

Seperti diketahui, Google+ merupakan sebuah aplikasi yang dirancang Google untuk memungkinkan pengguna dapat berbagi foto, cerita dan masih banyak lagi di berbagai platfrom melalui internet. Fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, yaitu Circles, Events dan Hangouts (layanan chatting).
http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar