Rabu, 05 Juni 2013

Sony Vaio Duo 13, Perangkat Hybrid Rp13,833 Juta


detail berita
(Foto: Sony) 
Riyandi Andesma - Okezone

TOKYO - Perusahaan asal Jepang, Sony, kembali menghadirkan seri laptop-tablet hybrid dari Seri Vaio Duo. Sejak model perangkat yang mampu berotasi dan berputar hingga 360 derajat menjamur di pasar, Sony memilih untuk mencoba mempertahankan model sliding pada perangkat besutannya tersebut.

Mekanisme sliding yang diusung Sony sendiri memungkinkan layar terangkat sebagian keatas, untuk menunjukkan bagian keyboard yang tersembunyi di dalamnya.

Alasan lain dari Sony menghadirkan versi baru dari keluarga Vaio Duo, adalah seri Vaio Duo 11 yang meluncur lebih awal dengan mengusung layar berukuran 11,6 inci, memiliki banderol harga yang terbilang mahal untuk perangkat sekelasnya.

Diberi nama Sony Vaio Duo 13, laptop-tablet hybrid besutan Sony ini menggunakan layar berukuran 13,3 inci dan akan diotaki oleh prosesor generasi keempat (Haswell) besutan Intel. Perpaduan komponen ini jelas menunjukkan bahwa Vaio Duo 13 lebih baik dari pendahulunya.

Vaio Duo 13 juga akan dipersenjatai oleh stylus sensitif yang diklaim tidak akan menimbulkan lag, layar yang mampu menghadirkan gambar Full HD dengan resolusi sekira 1080p, aplikasi Art Rage  Studio serta VAIO Movie Creator yang sudah ter-install pada perangkat.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (5/6/2013), Perangkat yang kabarnya akan dijual mulai 9 Juni tahun ini, akan memiliki banderol yang masih cukup mahal sekira Rp13,833 Juta. Namun, Sony menganggap harga tersebut cukup kompetitif mengingat komponen yang diusungnya juga cukup mumpuni.
http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar