Rabu, 12 Juni 2013

Google Glass di mata bayi 2 tahun



Google Glass di mata bayi 2 tahun


Beberapa orang menganggap bahwa penggunaan Google Glass kepada anak-anak akan membahayakan mata mereka. namun, bagaimana sebenarnya pendapat anak-anak mengenai kacamata ini?

Seperti dilansir oleh ABC News (17/5), Chris Angelini, kontributor Tom's hardware mencoba mencari tahu mengenai hal ini. Dirinya pun meminta Lucas, anaknya yang baru berusia 2 tahun untuk mencobanya.

Hasilnya, Lucas yang menggunakan kacamata ini hanya selama dua menit pun mengaku takjub dan terheran-heran. Dirinya pun berusaha menunjukkan kacamata barunya kepada semua orang yang ditemuinya.
"Lihat kacamata kerenku!," seloroh Lucas.

Menggunakan perangkat ini, Lucas pun berhasil mengeluarkan pendapatnya yang masih polos. Contohnya, dirinya mengaku senang ketika bisa mengenalkan Google Glass dengan mainannya.

Namun, di satu sisi dirinya merasakan sesuatu yang panas di sekitar area matanya. Hal ini kemungkinan terjadi karena kerja Google Glass yang terlalu lama mengambil video dan memberikan panduan GPS untuk Lucas.

Hal ini sangat menarik untuk disimak mengingat generasi Lucas lah yang nantinya akan benar-benar menggunakan perangkat ini. Mereka akan sangat dekat dengan Google Glass sama seperti generasi muda sekarang yang dekat dengan internet dan smart gadget.

Angelini sendiri berupaya untuk terus mengenalkan produk ini ke Lucas. Hal ini dilakukannya agar Lucas dan dirinya bisa lebih aktif dalam beraktifitas.



http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar