Rabu, 05 Juni 2013

Kursi "Canggih" Masa Depan Seharga Rp210 juta, Minat?


detail berita
Kursi masa depan yang super canggih (Foto: RocketNews24) 
Ayunda W Savitri - Okezone

TOKYO – Sebuah perusahaan asal Jepang MWE Lab mengembangkan sebuah kursi futuristik (masa depan) layaknya di film bergenre sci-fi. Perpaduan antara teknologi dan fantasinya, menghasilkan kursi yang dijamin dapat meningkatkan produktivitas dan kenyaman bekerja di kantor.

Dengan bentuk menyerupai kursi kaisar yang dinamakan 1510 LX hadir dengan fasilitas “masa depan” seperti lima monitor yang terpasang pada ‘ekor kursi’ yang menyerupai kalajengking. Selain itu, dilengkapi dengan sound system Bose dan seluruh permukaannya dilapisi oleh kulit yang akan menambah kenyamanan.

Tak hanya itu, 1510 LX ini juga menawarkan tempat Anda bisa berkreasi dan produktif. Dengan kehadiran lima monitor, tempat meletakkan laptop, gelas hingga tempat sampah kertas kecil disamping bantalan tangan akan membuat Anda semakin produktif dan kreatif.

Sayangnya, dilansir RocketNews24, Rabu (5/6/2013), kursi futuristik ini tak hanya memakan ruang kerja Anda di kantor, tetapi juga akan menggerus kocek Anda. Bagaimana tidak, pengembang memasang kursi di kisaran harga USD21.500 atau sekira Rp210 juta lebih.
http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar