Rabu, 12 Juni 2013

PlayStation 4 juga bisa putar musik hingga film



PlayStation 4 juga bisa putar musik hingga film


Masa depan konsol game nampaknya bukan hanya melulu soal game saja. Hal ini setidaknya terlihat dari apa yang dilakukan oleh Microsoft, dan tentu saja Sony, terhadap perangkat gaming terbaru mereka.

Dalam acara PlayStation Press Conference di E3, Sony turut pula mengkonfirmasi bahwa konsol gaming terbaru mereka, PlayStation 4, juga bisa digunakan untuk kegiatan hiburan lainnya. Seperti dijelaskan oleh Michael Lynton, CEO Sony Entertainment, PlayStation 4 akan bisa digunakan untuk memutar berbagai tayangan televisi.

Di hadapan hadirin, Lynton menjelaskan bahwa inilah kali pertama tim dari Sony Computer Entertainment dan Sony Entertainment berkolaborasi. Sehingga, mulai dari musik, tayangan televisi, hingga film-film kelas Hollywood dari Sony pun akan bisa ditampilkan pula di PS4.

Apa yang ditawarkan oleh PS4 ini sendiri bukanlah gebrakan pertama dalam dunia konsol gaming. Sebulan lalu, Xbox One sudah mengumumkan langsung bahwa perangkat mereka juga bisa melakukan hal serupa dari PS4. Hal ini dilakukan guna 'menguasai' hiburan di ruang keluarga pengguna dengan hanya satu perangkat saja.
http://www.merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar