Rabu, 10 April 2013

WhatsApp Nongol di BB Z10



detail berita

ONTARIO - Baru-baru ini BlackBerry Social Media Manager, Alex Kinsella, memposting sebuah pesan melalui akun Twitter-nya yang menginformasikan bahwa dia memprediksi, pengguna BB Z10, akan dapat men-download aplikasi WhatsApp pada perangkatnya mulai minggu depan.

Memiliki aplikasi WhatsApp di BB Z10 tentunya merupakan sebuah poin penting, terlebih popularitas aplikasi ini cukup tinggi di pasar negara berkembang. Hal tersebut jelas dapat membantu mengimbangi kerugian, dari beberapa kesalahan yang dilakukan BlackBerry Messenger di beberapa pasar utama.

Perangkat Z10 hadir dengan spesifikasi, layar sentuh kapasitif 4,2 inci 16 juta warna bresolusi 268x1280 dengan kerapatan piksel 355ppi. Fitur utama layar sentuh tanpa dibekali keyboard fisik dilengkapi dengan fitur multitouch. Dikemas chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon, smartphone ini diperkuat dengan prosesor dual-core Krait 1,5GHz dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 225. 

Berjalan pada sistem operasi anyar BlackBerry 10, Z10 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan fitur LED flash, autofokus dan dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 3264x2448. Kemudian untuk mendukung video call, Z10 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, BlackBerry Z10 juga dapat bertahan hinga 10 jam talktime berkat penggunaan baterai Li-ion 1800 mAh.

Dikutip dari Bgr, Sabtu (9/3/2013), di Indonesia sendiri, beberapa operator selular telah ramai-ramai menawarkan perangkat ini pada konsumen. Baik menggunakan sistem pre-order untuk pemesanan, maupun bundling, para operator berusaha memberikan konsumen cara yang mudah untuk mendapatkan BB Z10.

sumber : http://teknologinotebook.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar