Sabtu, 13 April 2013

ASDA Buka Pre Order PS4


detail berita
(Foto: Pocket-lint)
LONDON - Pengecer asal Inggris, Asda, secara resmi menginformasikan bahwa mereka telah menerima pemesanan konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) menggunakan sistem pre order. Akan tetapi, Asda sendiri belum mengungkapkan harga banderol pada perangkat yang dijual menggunakan sistem pre order.
Anda dapat memesan tempat untuk memiliki konsol generasi terbaru ini dengan deposit awal sebesar EUR20, untuk memastikan konsol generasi terbaru dari Sony ini sampai ke tangan Anda. Dengan deposit sebesar EUR20, pemesan akan mendapatkan voucher dari Asda yang nantinya akan digunakan sebagai alat tukar untuk membeli konsol generasi baru PlayStation 4 (PS4) sesuai harga pasar.

"Dengan mengikuti sistem pre order ini, Anda akan secara resmi mendapatkan konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4) saat diluncurkan. Kami juga akan memberikan potongan harga melalui situs Asda Direct, bagi Anda yang memiliki voucher untuk konsol PlayStation 4 (PS4) dengan sistem pre order," ujar pengecer tersebut saat menginformasikan syarat dan ketentuan pre order.
Pengecer ini kabarnya telah menginformasikan kehadiran konsol PS4 ini pada Natal 2013, sesuai dengan informasi yang diberikan Sony. Akan tetapi, Asda juga mengabarkan bahwa waktu peluncuran dapat berubah tergantung kondisi, dan terdapat beberapa jenis sistem bundel yang akan ditampilkan pada saat peluncuran, sehingga konsumen bebas memiliih sistem bundel PS4.

"Konsumen yang memiliki voucher melalui pre order dari kami memiliki keuntungan tersendiri, karena mereka akan lebih diutamakan sebelum pemesan melalui sistem biasa. Anda harus menyimpan voucher ini dalam keadaan aman, karena kode yang kami berikan hanya dapat digunakan satu kali melalui situs Asda Direct," tambah Asda, seperti dikutip dari Pocketlint, Jumat (12/4/2013).

okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar