Sabtu, 13 April 2013

SleepMat, Matras Pintar untuk si Kecil yang Memiliki Kemampuan untuk Menginformasikan Status Tidur Bayi


eknologi kini tidak hanya bisa dinikmati oleh orang-orang dewasa. Para bayi pun memperoleh dampak positif dari perkembangan teknologi yang ada sekarang. Salah satunya adalah dengan keberadaan sebuah matras bayi pintar bernama SleepMat dari SafeToSleep.


Keberadaan SleepMat tersebut pun bisa menghilangkan sedikit kerisauan para orang tua kala sang bayi tengah tidur. Orang tua pun tidak perlu bolak-balik ke kamar tidur bayi untuk melihat apakah bayi masih tidur atau sudah bangun. Tak hanya itu, keberadaan SleepMat ini juga memungkinkan orang tua untuk membandingkan kualitas tidur bayi dari hari ke hari.
Hal ini karena SleepMat memiliki kemampuan untuk melihat kondisi tidur bayi. Cara menggunakannya pun cukup mudah. Terdapat sebuah selimut pintar yang mampu mendeteksi kebiasaan tidur bayi. Selanjutnya, bayi pun tinggal ditaruh pada SleepMat dan sensor yang ada akan mampu memonitor pola tidur dan bernafas sang bayi. Sebagai tambahan, sensor tersebut juga mampu mendeteksi suara dan pergerakan.
Mengenai harga, satu perangkat SleepMat dijual seharga 329 USD. Satu set tersebut terdiri dari beberapa alat seperti SleepMat sendiri, monitor serta sebuah aplikasi penunjang.

beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar