Sabtu, 13 April 2013

EMBRACE+, Gelang Pintar Berdesain Trendi yang Bisa Menyala kala Ada Notifikasi di Smartphone


Saat ini para para produsen elektronik dunia tengah latah dengan kata smart. Hal ini tak lain karena boomingnya smartphone yang kemudian merembet pada pengembangan smartwatch. Dan kini lagi-lagi karena adanya smartphone, muncullah sebuah smart bracelet atau gelang pintar.


Sebuah proyek di Kickstarter pun mewadahi sebuah pengembangan gelang pintar yang disebut sebagai EMBRACE+. Dan, tentu saja penggunaan gelang pintar yang satu ini pun nantinya bisa dihubungkan secara langsung ke sebuah smartphone.
Namun fungsi dari gelang pintar ini cukup sederhana. Yakni sebagai penanda notifikasi di smartphone. Artinya, gelang pintar ini akan menyala pada saat ada email, SMS dan bahkan notifikasi di akun jejaring sosial Facebook. Saat ini, EMBRACE+ ini memang masih hanya kompatibel dengan iOS dan Android.
Beberapa platform sosial media pun didukung oleh kemampuan gelang pintar ini. Seperti Twitter, Facebook, Instagram, Linkedln, Skype dan lain-lain. Anehnya, gelang pintar ini tidak mendukung WhatsApp. Namun mereka mengatakan bahwa fitur tersebut akan segera ditambahkan.

beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar