Rabu, 26 Agustus 2015

Indonesia bakal jadi markas besar UCWeb



Indonesia bakal jadi markas besar UCWeb
UC Browser

Merdeka.com - Director International Business Development UCWeb, Kenny YE, mengumumkan bahwa UCWeb akan menjadikan Indonesia sebagai markas besar regional untuk Asia Tenggara.

Menurutnya, faktor utama yang menentukan pilihan ini karena popularitas UC Browser yang kian meningkat pesat. Tercatat popularitas browser mobile ini di Indonesia berhasil mendapatkan pangsa pasar sebesar 38 persen per bulan Juli 2015 dari data layanan analisa lalu lintas pihak ketiga StatCounter.

Selain itu, Jonathan Zhong, Managing Director UCWeb Indonesia, juga bakal memperkenalkan Open Platform UCWeb di pasar-pasar Asia Tenggara. UC Open Platform pertama kali diperkenalkan tahun lalu di India, dan mendapatkan respon hangat dari para pengembang India.

"Kami senang bisa memperkenalkan platform ini di sini untuk melayani para pengembang Indonesia. Selain UC Browser, browser mobile kami, yang membantu para mitra kami menjangkau para pengguna, kami juga memiliki UC Union, sebuah platform komersialisasi dan promosi bagi para pengembang aplikasi," kata Jonathan Zhong.

Diperkenalkannya platform ini ke pasar Indonesia memperlihatkan komitmen UCWeb dalam upayanya untuk meningkatkan kehadirannya di pasar internet mobile Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar